Rabu, 31 Desember 2014

Polo Ralph Lauren Gelar Pesta Diskon Hingga 77 Persen

JAKARTA, METRO86 - Polo Ralph Lauren kembali mengelar pesta diskon setelah sukses di tahun lalu. Kali ini, pesta diskon besar-besaran dilaksanakan menjelang penutupan Tahun 2014. Hal tersebut disampaikan Presiden Direktur Polo Ralph Lauren Indonesia, Fahmi Babra di Jakarta, Rabu (31/12/2014).

“Demi memanjakan pelanggan, kami mengadakan spectacular promo Polo Ralph Lauren end of year sale 77 persen all items+new items only today”, tuturnya.

Fahmi mengatakan diskon yang diberikan dalam promo Polo Ralph Lauren end of year sale 77 persen. Promo ini dilakukan dalam rangka menyambut hari Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 serta memberikan harga spesial khusus untuk pelanggan setia Polo Ralph Lauren.

Spectacular promo Polo Ralph Lauren end of year sale 77 persen all items+new items only today tersebut serentak digelar di seluruh Showroom wilayah Jakarta, diantaranya, di Cibubur Junction, Gandaria City, Lippo Kemang Village, Blok M, Taman Anggrek,Green Bay Mall Muara Karang, Citraland Mall, Emporium Pluit Mall, Saint Morris Lippo Mall dan sejumlah showroom Polo Ralph Lauren lainya.

Untuk diketahui, Label Polo Ralph Lauren yang showroom bisa Anda temukan salah satunya di Plaza Semanggi, Jakarta. Merek ini terkenal memiliki gaya desain yang klasik, bercita rasa tinggi, elegan, dan kualitas yang baik.

Polo telah melebar dari mulai kategori pria dengan gaya klasik seperti Polo dan Ralph Lauren, gaya modern seperti Polo Shirt dan Polo Sport. Kategori wanita juga dengan pembagian yang sama, yaitu klasik dan modern, pakaian atletik, dan juga pasar rumah tangga. BACA SELENGKAPNYA

Tidak ada komentar:

Related Posts with Thumbnails